Thursday, November 28, 2013

The Reason


I want you more than I ever wanted,
Than I ever needed
Anyone I ever knew.
I love you more than ever,
Thought that I will never feel the way that I do.



Aneh mungkin, kalau kita jatuh cinta dengan orang yang dulu pernah kita abaikan. Dan wajar jika pertanyaan itu muncul dari dirinya, apa yang membuat aku menerima berada di sisinya sekarang?

Dan ini adalah jawaban atas semua pertanyaan :

Mungkin kata pepatah ada benarnya, sekeras apapun batu lama-lama akan terkikis oleh aliran air. Itu yang terjadi pada diri aku sekarang. Hati yang dulu keras, sekarang telah luluh dengan semua usaha dan pengorbananmu.

Terdengar simple memang, tapi aku tahu tidak mudah bagi kamu untuk menyembunyikan perasaan itu selama sekitar 8 tahun. Walau pada perjalanannya kamu berusaha membuka hati buat orang lain, mungkin rasa itu masih sedikit ada. Dan saat kesempatan itu datang, kamu benar-benar menggunakannya dengan maksimal.

Kamu membuat aku merasa spesial dengan semua usaha dan pengorbananmu. Walau terkadang penolakan itu datang dari aku. Tapi kamu tetap tidak putus asa dan terus memperjuangkan aku. Dari situ aku mulai jatuh hati dengan cara kamu mencintai aku.

Begitu besar usaha dan pengorbanan kamu membuat aku berpikir mungkin sebegitu besar sayang dan cintamu kepada aku. Dan itu cukup membuat aku berpikir kembali dengan apa yang telah aku lakukan selama ini ke kamu.

Kamu sering bilang sama aku, bahwa dulu gadis yang hanya bisa dilihat dari jauh, sekarang duduk di samping kamu dan kamu bisa bebas melihatnya kapan saja. Dan aku sangat bersyukur memiliki kamu disampingku sekarang. Lelaki yang begitu mencintai aku, yang selalu ada untuk aku dan akan selalu menjagaku sampai nanti maut memisahkan kita.


"Kau adalah alasan dan jawaban atas semua pertanyaan"


Semoga semuanya lancar sampai hari dimana kita dipersatukan ya sayang. Aku sayang kamu :) 

No comments:

Post a Comment